Senin, 24 Mei 2010

Hidup Baru dan Pengampunan

Allah kaya dengan rahmat. Dia sangat mengasihi kita walaupun secara rohani, kita sudah mati, dan sudah binasa karena dosa kita. TUHAN mengembalikan hidup yang baru kepada kita pada waktu Dia membangkitkan Yesus Kristus dari antara orang mati. Kita diselamatkan karena kasih kurnia-Nya yang tidak layak kita terima.

Hidup yang baru ini dikurniakan oleh karena kemurahan Allah. Kita tidak perlu bekerja keras atau membayar sesen pun untuk memperolehnya.

"Siapa pun yang menyebut nama Tuhan akan diselamatkan." (Roma 10:13). Ayat ini bermakna siapa yang menyebut nama Yesus untuk menyelamatkannya, Dia akan berbuat demikian.

Berikut ialah panduan untuk berdoa bagi menebus dosa kita:

" Ya Tuhan yang Maha Penyayang lagi Pengasih, saya memanggilMu agar Engkau menyelamatkan saya dari segala dosa yang menjadi jurang antara kita. Saya menerima Yesus sebagai Penyelamat saya dan Penebus segala dosa saya. Saya bersyukur atas apa yang telah di lakukan oleh Yesus yang telah bangkit dari antara orang mati. Amin."