Kamis, 20 Mei 2010

12 Janji Hati Kudus Yesus

Margaretha Maria Alacoque (1647-1690) menerima tugas Kristus yang menampakkan diri Nya beberapa kali kepadanya, untuk menyebar luaskan HATINYA YANG KUDUS.
Kepada siapa-siapa yang menghormati HATI KUDUS secara istimewa, KRISTUS menjanjikan rahmat-rahmat berikut :
  1. Aku akan memberikan kepadanya semua rahmat yang diperlukan dalam kedudukannya.
  2. Aku akan melimpahkan damai dalam keluarganya
  3. Aku akan menghiburnya dalam semua kesengsaraannya.
  4. Aku akan menjadi tempat perlindungan selama hidupnya dan terutama pada saat kematiannya.
  5. Aku akan melimpahkan rahmatKU atas segala usahanya.
  6. Orang-orang yang berdosa akan menjumpai HATIKU sumber dan lautan yang tak terbatas dari kerahiman. jika yang kendur semangatnya menjadi menyala-nyala. Jika yang bernyala-nyala akan segera sampai pada kesempurnaan yang tinggi.
  7. Aku akan memberkati semua tempat, dimana lukisan HATIKU ditempatkan dan dihormati.
  8. Mereka yang bekerja bagi keselamatan jiwa akan mendapat anugerah untuk dapat melunakkan hati yang paling keras.
  9. Nama mereka yang menyebarkan kebaktian ini, akan tertulis di HATIKU dan tak pernah akan dihapus lagi.
  10. Aku berjanji kepadamu dalam kerahiman yang berlimpah-limpah dari HATIKU bahwa cinta kasih-Nya yang maha kuasa akan menganugerahkan rahmat tobat yang terakhir kepada semua orang yang menerima Sakramen MAHAKUDUS sembilan kali berturut-turut pada hari jum'at pertama dalam bulan.
  11. Mereka tak akan meninggal dalam murka-Ku atau tanpa menerima sakramen-sakramen terakhir.
  12. Dalam saat terakhir itu, HATIKU akan merupakan tempat perlindungan yang aman bagi mereka.